Selasa, 22 November 2016

SURAT LAMARAN PEKERJAAN

Depok, November 2016

Kepada Yth.
PT. ANUGRAH TERPECAYA KERJA
Jalan Utan Kayu No. 68H
Jakarta

Dengan hormat,
                Berdasarkan informasi dari ibu winda yang bermitra dengan PT. ANUGRAH TERPECAYA KERJA yang menyatakan bahwa sedang dibutuhkan SPG Event produk LOREAL. Dengan ini saya mengajukan diri untuk mengisi lowongan tersebut. Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
                Nama                                    : Yuni Latifah Hannum
                Alamat                                  : Jalan Raya Kalimulya No. 48 RT02/05 Depok
                                                                 Kec. Cilodong Kel. Kalimulya Depok 16413
                Tempat, tanggal lahir      : Depok, 2 Juni 1995
                Jenis kelamin                     : Perempuan
                Agama                                  : Islam
                No.telp                                                 : 082113369580
                E-mail                                    : yunilatifaah@gmail.com
                Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik dan dapat bekerja secara individual maupun teamwork. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.       Daftar Riwayat Hidup (CV)
2.       Fotokopi KTP
3.       Pas Foto 3x4
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan potensi diri saya.
Demikian surat lamaran ini. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,    



Yuni Latifah Hannum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar